ARSITEKTUR DAN LINGKUNGAN



Menara Bank of America (New York City)
Menara Bank of America

Bank of America Tower dilihat dari New York Public Library


Lokasi Amerika Serikat Kota New York, New York, Amerika Serikat
Koordinat 40 ° 45'19 "N 73 ° 59'03" WCoordinates: 40 ° 45'19 "N 73 ° 59'03" W
Status Lengkap
Dibangun 2004-2009


Gunakan Kantor
Tinggi
Antena atau menara 1.200 ft (366 m)
Atap 953,5 kaki (290,6 m)
Rincian Teknis
Lantai menghitung 58 (51 occupiable dan 7 mekanis)
Luas lantai 2.100.000 sq ft (195,000 m2)
Lift 51, yang dibuat oleh Schindler Kelompok [1]
Biaya $ 999.000.000
Perusahaan yang terlibat
Arsitek (s) Cook + Fox Arsitek, Adamson Associates Architects
Struktural insinyur Severud Associates
Kontraktor Konstruksi Tishman Corporation
Pengembang Organisasi Durst
Pemilik Bank of America
Bank of America Tower di One Bryant Park adalah sebuah pencakar langit 1.200 ft (366 m) di distrik Manhattan Midtown New York City, di Amerika Serikat. Hal ini terletak di Sixth Avenue, antara 42 dan 43 Street, di seberang Bryant Park.
The US $ 1 miliar proyek telah dirancang oleh Cook Fox + Arsitek untuk menjadi salah satu bangunan paling efisien dan ramah ekologis di dunia. Ini adalah bangunan tertinggi kedua di New York City, setelah Empire State Building, dan gedung tertinggi keempat di Amerika Serikat. Konstruksi selesai pada tahun 2009.
Pada bulan Juni 2010, Bank of America Tower adalah penerima penghargaan 2010 Best Bangunan Tinggi Amerika oleh Dewan Bangunan Tinggi dan Habitat Urban.

Isi
    1 Details
    2 Fitur lingkungan
    3 Tinggi
    4 Konstruksi Insiden
    5 Lihat juga
    6 Referensi
    7 Bacaan lebih lanjut
    8 Pranala luar

Rincian
puncak menara arsitektur Menara adalah 255,5 ft (77,9 m) tinggi. Bangunan ini 55 cerita tinggi dan memiliki 2.100.000 kaki persegi (195.096 m2) ruang kantor. Its final tinggi dicapai pada penempatan puncak menara pada tanggal 15 Desember 2007. Bangunan ini memiliki tiga eskalator dan total lift 51 - 50 untuk melayani kantor-kantor dan satu menuju ke mezzanine transit di bawah tanah
Beberapa bangunan dibongkar untuk membuat jalan bagi menara.

fitur Lingkungan
Desain bangunan membuatnya ramah lingkungan, menggunakan teknologi seperti lantai ke langit-langit isolasi gelas mengandung panas dan memaksimalkan cahaya alami, dan sistem siang hari otomatis meredup. Menara ini juga dilengkapi dengan sistem greywater, yang menangkap dan menggunakan kembali air hujan itu. Bank of America menyatakan bahwa bangunan tersebut dibuat sebagian besar dari bahan daur ulang dan dapat didaur ulang. [4] Air memasuki gedung disaring, seperti yang umum, tetapi udara habis dibersihkan juga. Bank of America Tower adalah gedung pencakar langit pertama dirancang untuk mencapai Sertifikasi LEED Platinum


Bank of America Tower dalam pembangunan pada bulan Oktober 2007.

Menara Bank of America dibangun menggunakan beton diproduksi dengan terak, produk sampingan dari blast furnace. Campuran yang digunakan dalam menara beton adalah semen 55% dan 45% slag. Penggunaan semen terak mengurangi kerusakan lingkungan dengan mengurangi jumlah semen yang dibutuhkan untuk bangunan, yang pada gilirannya menurunkan jumlah gas karbon dioksida rumah kaca yang dihasilkan melalui manufaktur semen normal. Satu ton semen yang diproduksi memancarkan sekitar satu ton karbon dioksida ke atmosfer. Pengendalian suhu menara Bank of America's dan produksi dari beberapa energi dijalankan secara ramah lingkungan. isolasi kaca agak mengurangi kerugian termal, yang menurunkan konsumsi energi dan meningkatkan transparansi. Karbon dioksida sensor sinyal peningkatan ventilasi udara segar saat peningkatan kadar karbon dioksida yang terdeteksi di dalam gedung.


Bank of America Tower Lobby Exterior / Lihat Subway
Udara AC bagi penghuni disediakan oleh beberapa unit kolom udara yang terletak di ruang penyewa yang memberikan udara 62 derajat ke sebuah rapat pleno akses meninggikan lantai. Sistem udara Underfloor memberikan pengguna dengan kemampuan untuk mengendalikan suhu ruang mereka sendiri serta meningkatkan efektivitas ventilasi. Ketika membangun churn terjadi, bergerak workstation dapat dilakukan lebih mudah dengan biaya lebih rendah dan produk limbah kurang.
Sistem pendingin memproduksi dan menyimpan es selama jam off-peak, dan memungkinkan es mencair untuk membantu mendinginkan bangunan pada saat beban puncak, mirip dengan baterai es di 1995 New Otani Hotel di Tokyo, Jepang [7] Ice. Baterai telah digunakan sejak pendingin serapan es komersial pertama yang dibuat 150 tahun yang lalu, sebelum bola lampu listrik ditemukan.
fitur konservasi air di menara ini termasuk urinal tanpa air, yang diperkirakan untuk menyimpan 8 juta galon air per tahun dan mengurangi emisi CO2 oleh £ 144.000 per tahun (yang dihitung dengan model Institute Pasifik air-to-air). [9] menara memiliki pabrik kogen 4.6-megawatt, yang menyediakan bagian dari kebutuhan energi beban dasar. pembangkit listrik Onsite mengurangi kerugian transmisi signifikan listrik yang khas dari pabrik produksi kekuasaan pusat. Pada bulan Juni 2008, New York Academy of Sciences meluncurkan podcast yang menyoroti fitur-fitur ini hijau.

Tinggi

perbandingan Tinggi dari Empire State Building (kanan), Bank of America Tower (tengah), dan Gedung Chrysler (kiri).

Ketika membandingkan tinggi bangunan, hanya ketinggian struktural yang digunakan, sesuai dengan aturan dan ketentuan dari Dewan Bangunan Tinggi Dunia. Hal ini diperdebatkan, Apa yang disebut puncak menara arsitektur akan menghitung menuju ketinggian struktural. Saat ini, New York Times Bangunan dan Gedung Chrysler terikat untuk posisi bangunan tertinggi ketiga di New York City. Membandingkan Bank of America Tower ke Gedung Chrysler, Bank of America Tower lebih tinggi ketika mempertimbangkan dua faktor:

Tip
Height
Roof
Height
Empire State Building
1,472 ft (449 m)
1,250 ft (380 m)
Bank of America Tower
1,200 ft (366 m)
953.5 ft (290.6 m)
Chrysler Building
1,046 ft (319 m)
925 ft (282 m)
New York Times Building
1,046 ft (319 m)
748 ft (228 m)






Sebuah keputusan resmi oleh Dewan Bangunan Tinggi Dunia belum akan dirilis.
Insiden Konstruksi

Bank lokasi konstruksi Tower Amerika, dilihat dari seberang 42nd Street dan 6th Avenue, 2006.

Sejak 2006, bahan telah jatuh dari bangunan setidaknya enam kali.
17 Oktober 2007- Sebuah kontainer konstruksi turun dari crane sekitar 1:00, menyebabkan kerusakan pada menara dan melukai delapan orang di trotoar. Wadah pecah jendela di beberapa lantai gedung, penyemprotan puing-puing yang hujan di atas. jalan-jalan di bawah ini. Delapan orang menderita luka dan memar. Departemen Bangunan sementara berhenti konstruksi di situs. 12 Agustus 2008 - A 1.500-pon (680 kg) panel kaca jatuh ke trotoar. Dua orang menderita luka ringan. September 17, 2008 - Sebuah Feli wadah puing-puing, hancur sebuah panel fasad kaca, dan menyebabkan beberapa kaca jatuh dari lantai 50 ke trotoar / jalan (Barat ke-42 dan Sixth Avenue) sekitar 03:00. Tak ada yang terluka.

Sumber : Wikipedia