IKEA Singapore




ikea-singapore

Ada banyak wisatawan baik dari Indonesia maupun negara lainnya yang sengaja mampir ke Ikea pada saat berlibur ke Singapura. Apa sih itu Ikea? Ikea adalah sebuah toko furniture yang super lengkap, sepertinya tidak ada perlengkapan rumah yang tidak ada di Ikea. Konsep penjualannya cukup unik. Tidak seperti toko furniture yang biasa kita temukan di Indonesia, Ikea memiliki bangunan yang besar untuk menampung semua barang-barangnya dan mereka akan menatanya semanis mungkin.
4354ikea

Di Ikea kita bisa melihat contoh-contoh desain interior setiap ruangan di rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar utama, kamar anak-anak, dapur, dan kamar mandi. Ada juga contoh-contoh desain interior untuk apartemen berbagai ruangan mulai dari untuk apartemen ukuran studio hingga yang skala 2 kamar tidur.
Di Ikea kita juga bisa menemukan banyak sekali peralatan rumah tangga, mulai dari alat masak hingga perkakas untuk berkebun. Jadi Ikea sebetulnya adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi karena ada banyak perkakas atau peralatan yang sangat berguna untuk rumah tangga kita dan hanya tersedia di Ikea ini.
Ikea Restaurant
 Ikea Restaurant


Setelah lelah berkeliling Ikea, anda bisa pergi ke Ikea Restaurant yang menyediakan makanan ala swedia. Restaurant ini merupakan tempat favorit banyak orang untuk makan siang dan malam. Banyak yang sengaja datang ke Ikea hanya untuk makan lho. Jadi bersiaplah untuk mengantri panjang terutama pada saat hari libur (It’s worth to queue). Menu yang paling saya sukai di sini adalah Swedish Meatball.

How to get to the IKEA stores

sg_map1
Kontak Informasi:

317 Alexandra Road, Singapore 159965

tel: 6786 6868

fax: 6474 3200 jam buka Normal (beberapa pengecualian berlaku):

Buka setiap hari: 10:00-22:00

Jika Anda datang dengan bus:
bluesquare
33, 195
yellowsquare
33, 64, 195
greensquare
14, 123, 147, 153, 196, 197, 198, 855, 961
redsquare
51, 61, 93, 100, 123, 147, 153, 196, 198, 855, 961
purplesquare
14, 33, 51, ​​61, 93, 100, 195, 197

Jika Anda datang dengan MRT:
Dari Commonwealth MRT: Membuat jalan ke halte bus di sisi yang sama sebagai Commonwealth Secondary School. Mengambil baik 196, 198 atau 147 dan drop di Safra Bukit Merah. Anda juga dapat mengambil 195 dan turun tepat sebelum gedung IKEA.

Dari Redhill MRT: Dari halte bus seberang stasiun, mengambil baik 64 atau 33 dan turun tepat sebelum gedung IKEA.

Dari Queenstown MRT: Membuat jalan ke halte bus di sisi yang sama Queenstown Polisi dan mengambil 195. Turun 3 kemudian berhenti tepat sebelum gedung IKEA.
Jika Anda datang dengan mobil

Dari Commonwealth Avenue: Drive terakhir stasiun MRT Queenstown dan membuat berbelok ke kanan di persimpangan Alexandra Road dan Leng Kee Road. Drive lurus ke bawah Alexandra Jalan untuk mencapai toko. Dari AYE (menuju kota): Turn out di 6A Keluar (Alexandra Road). Drive sepanjang Alexandra Road, melewati Anchorpoint dan membuat U-turn untuk mencapai gedung IKEA.

Dari Bukit Merah: Jika anda mengemudi di sepanjang Jalan Jalan Bukit Merah, membuat berbelok ke kanan di persimpangan antara Alexandra Desa dan Safra Bukit Merah. Drive sepanjang Alexandra Road dan membuat U-turn untuk mencapai toko IKEA.

Dari Queensway: Membuat berbelok ke kiri di persimpangan antara Anchorpoint dan Queenstown Shopping Centre. Drive sepanjang Alexandra Road dan membuat U-turn untuk mencapai toko IKEA.

Parkir: Parkir kami buka dari 07:00-11:00. Menggunakan Sistem Parkir Elektronik (EPS), kami menawarkan parkir gratis selama 10 menit pertama pada saat masuk, sedangkan apa-apa lebih dari 10 menit adalah 1,7 sen per menit dari pintu masuk. Biaya parkir hanya dibayar oleh CashCard. Sebuah biaya $ 30 akan dikenakan untuk membuka rana rol parkir setelah 11. Harap pendekatan petugas customer service kami di Bursa & Pengembalian counter pada satu tingkat untuk bantuan apapun atau pertanyaan tentang tempat parkir.
.
sg_map2

Kontak Informasi:
60 Tampines Drive Utara 2, Singapura 528764
tel: 6786 6868
fax: 6786 jam buka 8888Normal (beberapa pengecualian berlaku):
Buka setiap hari: 10:00-11:00 Jika Anda datang dengan bus:
A
27, 34, 58, 168
B
27, 34, 58, 168
Jika Anda datang dengan MRT:
Dari Pasir Ris MRT: Dari Pasir Ris Bus Interchange, mengambil layanan bis no. 58 dan turun di Bus Stop B, setelah Tampines Expressway.
Dari Tampines MRT: Membuat jalan ke halte bus berhenti di sepanjang Tampines Ave 4 luar Stasiun MRT Tampines dan mengambil layanan bis no. 27 atau 168 dan turun di Bus Stop A sebelum Tampines Expressway. 
From Punggol MRT: From Punggol Bus Interchange, mengambil layanan bis no. 34 dan turun di Bus Stop B setelah Tampines Expressway.
Dari Buangkok dan Sengkang MRT: Ambil layanan bis no. 27 dan turun di Bus Stop B setelah Tampines Expressway.





IKEA Singapura, favorit rumah toko perabotan dunia, telah mengumumkan pengangkatan Lowe dan Rekan Malaysia sebagai lembaga regional kreatif. Hal ini mengikuti pekerjaan, perhatian-mendapatkan bisnis-bangunan dilakukan oleh Lowe Malaysia selama 6 tahun terakhir untuk operasi Malaysia IKEA.
IKEA Singapura Dunia Favorit Home Furnishing Toko
Pemimpin rumah Swedia furnishing telah ditugaskan Lowe Malaysia dengan mengembangkan strategi umum dan bekerja kampanye untuk IKEA Singapura di Malaysia, Singapura dan Thailand, konsolidasi lebih lanjut kehadiran Lowe di bisnisnya.
Lowe Malaysia pertama mulai bekerja di IKEA Singapore di Malaysia pada tahun 2005, diikuti dengan penunjukan terhadap bisnis di Singapura pada bulan Oktober 2009.
Penunjukan kini menambah Thailand untuk campuran, serta mengkonsolidasi bekerja untuk pendekatan lintas-perbatasan. Kerja Perangkat Daerah Lowe Malaysia akan mulai muncul pasca kampanye pembukaan toko. Thailand singkat ini sangatlah penting, mengingat entri IKEA Singapura yang akan datang ke pasar Thailand pada bulan November 2011. Tim IKEA Thailand akan mengembangkan kampanye ini secara lokal.
Yap Poh Choo, Regional Marketing Communications Manager IKEA Singapura mengatakan, "Kami tidak merasa keberatan tentang memperbesar kerjasama kami dengan Lowe untuk memasukkan tanggung jawab daerah. Lowe telah disampaikan secara konsisten mana yang paling penting. Seiring waktu, kedalaman hubungan kita telah mengakibatkan tingkat kepercayaan yang tinggi, yang sangat penting untuk mengembangkan pemikiran strategis sejati, ide-ide bernilai tinggi dan inovasi -. Segala sesuatu yang kita butuhkan untuk memperkuat merek hasil sementara ekuitas mendapatkan bahwa materi "IKEA Singapura Dunia Favorit Home Furnishing Toko
IKEA Singapura Dunia Favorit Home Furnishing Toko
Khairudin Rahim, Managing Director, Lowe dan Mitra Malaysia menambahkan, "Kami sangat merendahkan dan senang pada perkembangan baru ini! Dari Malaysia hanya melakukan pekerjaan, Lowe kini telah lulus untuk bermitra dengan tim Singapura IKEA Daerah. Ini hanyalah testimonial terbaik klien yang puas yang bisa berikan. IKEA Singapura sangat jelas tentang apa yang mereka tentang dan celana mereka merangsang inspirasi kita untuk membuat kuat, kerja yang efektif.
"Kami telah mampu melakukan dan pada waktu yang melebihi harapan karena orang-orang mereka dan pendekatan, dan kami berharap untuk melanjutkan hubungan yang sukses untuk waktu yang sangat lama."
Dia menambahkan bahwa Lowe-IKEA Singapura kemitraan telah menghasilkan semua toko konsisten mengalahkan ganda mereka target penjualan tahunan dan pertumbuhan pengunjung toko.
IKEA Singapura memasuki pasar Singapura pada tahun 1978, membuka toko keduanya di tahun 2006. IKEA Singapore Malaysia dibuka pada tahun 1996. toko pertama IKEA Singapura di Thailand ditargetkan untuk membuka pada tanggal 3 November 2011 di Bangna, sekitar 6 km dari Bangkok Suvarnabhumi Airport.
SUMBER http://www.adoimagazine.com
Ikea menjanjikan harga yang rendah di Thailand
Swedia build-it-yourself furniture Ikea rantai sumpah untuk menawarkan produk yang lebih murah kepada konsumen Thailand dengan memotong marjin keuntungan.
Ikea's toko di Malaysia. Perusahaan ini rencana penaklukan atas Thailand dengan membuka di mall di Bang Na November mendatang.
Ini akan membuka pertama Bangkok _ toko toko yang terbesar di Asia Tenggara _ November mendatang sebagai bagian dari pusat perbelanjaan Mega baru Na Bang.
Ikea franchisee Ikano Ritel Asia akan menegakkan prinsip induk perusahaannya's penyediaan perabot rumah fungsional dengan harga terjangkau.
Perusahaan, sebagaimana diwajibkan oleh Ikea, hanya akan dapat menjual sebagian kecil produk dalam negeri, yang akan account hanya 2% dari item. Sisanya akan diimpor, casting keraguan tentang bagaimana hal itu bisa menjaga harga yang rendah di pasar di mana mebel murah luas tersedia.
Lars Svensson, Deputi manajer toko Ikea Bang Na, mengatakan harga yang rendah dapat tercapai karena posisi tawar perusahaan seperti yang telah lebih dari 300 toko di seluruh dunia.
"Dengan toko yang lebih, kita menurunkan harga karena skala ekonomi," katanya. "Dengan tarif impor, hidup tidak mudah bagi kita, tetapi kita harus memenuhi komitmen kami kepada konsumen."
Perusahaan ini telah melakukan wawancara mendalam dengan 500 konsumen Thailand dan mengunjungi 50 rumah untuk mempelajari gaya hidup pelanggan potensial.
Ikea memiliki desain universal yang bisa dijual di seluruh dunia. Hal itu omset sebesar 23,8 miliar (979 miliar baht) untuk tahun fiskal yang berakhir pada bulan Agustus.
Ikea percaya produk praktis bahkan jika pasar yang berbeda memiliki rasa yang berbeda.
Ikea Bang Na, yang akan memiliki sekitar 7.500 artikel, mengharapkan untuk menyambut 4-5 juta pengunjung setahun. Ini akan memiliki ruang lantai 43.000 meter persegi termasuk restoran 700 kursi.
Ikano Ritel Asia memegang lisensi untuk bisnis Ikea di Singapura, Malaysia dan Thailand. Ia memiliki dua toko di Singapura dan satu di Malaysia. Perusahaan ini akan menambah toko lain di Malaysia dan melihat ke tekan pasar di Vietnam dan Filipina.
Mr Svensson mengatakan ada kemungkinan membuka toko kedua di Bangkok sekitar tiga tahun setelah peluncuran pertama. Dalam 10 tahun ke depan, pihaknya berencana untuk memiliki tiga toko yang mencakup seluruh Greater Bangkok. Setiap toko membutuhkan investasi sekitar 60 juta.