Transformer Dark Of The Moon


Sentinel Prime

Shockwave
Bintang 'Transformers 3' Rosie Huntington Perempuan Terseksi di Dunia
Rosie Huntington-Whiteley (Getty) 
Jakarta Majalah Maxim menobatkan bintang film 'Transformers: Dark of The Moon' Rosie Huntington-Whiteley sebagai perempuan terseksi 2011.

Selain Rosie, banyak nama artis top dunia masuk dalam jajaran 100 perempuan terseksi 2011 versi Maxim. Seperti bintang film 'Green Hornet' Cameron Diaz yang menempati posisi ke-4, Scarlett Johansson di peringkat 14, dan aktris Minka Kelly (urutan ke-52).

Selain diramaikan oleh aktris-aktris Hollywood, daftar 100 perempuan terseksi itu juga memasukkan istri Pangeran William, Kate Middleton. Kate menempati urutan ke-26 dalam daftar yang dibuat majalah pria dewasa itu.

Rosie Hunting-Whiteley yang menempati posisi pertama adalah aktris berumur 24 tahun. Ia mengaku merasa terhormat dengan perhargaan sebagai perempuan terseksi sejagat raya itu.

Saya sudah mulai blogging film ini sedikit terlambat, maaf untuk itu. Aku sudah menjadi anak laki-laki sibuk menikah dan sebagainya. Dimana harus kita mulai? Prinsip fotografi untuk film Transformers ketiga dimulai pada akhir Mei, dengan anggaran dikabarkan sebesar $ 200. Transformers 3 rilis tanggal saat ini diatur ke 1 Juli 2011, mungkin dalam 3D - tapi kardus yang cut-out dikonversi 3D daripada 3D Avatar mendalam. Perubahan dari dua film sebelumnya, Orci dan Kurtzman melangkah keluar, dan Ehren Kruger mengambil tengah panggung sebagai penulis bagian ketiga dalam segera trilogi. Sebagai sebuah trilogi, menurut Bay, ini akan menjadi bagian akhir, "itu benar-benar berakhir".Tembak-ing LokasiShooting di Washington, Chicago Detroit DC, dan Moskow. Pos-si-Bly juga di Afrika, Cina dan Texas.AlurDalam wawancara, para pembuat film telah berjanji untuk memasukkan pengembangan karakter lebih banyak dan padat cerita, bagian dari tF2 sangat kurang dalam departemen. Daripada semua pembantaian keluar robot, Michael Bay mengatakan bahwa film ini adalah membentuk memiliki sedikit misteri; rumor menunjukkan bahwa itu akan berputar di sekitar Transformers link tersembunyi dalam lomba / ruang USA Uni Soviet, yang melibatkan Soundwave. Mean-sementara, Sam adalah tumbuh-ing dan mov-ing di.Pemain-ingKisah besar, Megan Fox keluar, Rosie Huntington-Whiteley dalam - tetapi bukan sebagai Mikaela, karakter disebut Carly. Pendatang baru juga termasuk Frances McDormand, John Malkovich dan Alan Tudyk.Shia LaBeouf — Sam Witwicky
Josh Duhamel — Cap­tain Lennox
Tyrese Gib­son — Mas­ter Sergeant Epps
Rosie Huntington-Whiteley — Carly
John Tur­turro — Agent Sim­mons
John Malkovich — Sam’s boss
Frances McDor­mand — National Intel­li­gence Direc­tor
Patrick Dempsey — Carly’s boss
Alan Tudyk

Trans­form­ers line up
Auto­bots
Opti­mus Prime
Bum­ble­bee –2011 Chevy Camaro
Ratchet — 2009 Hum­mer H3
Iron­hide — 2007 GMC Top­kick C4500
Skids — 2011 Chevy Sparks
Mud­flap — 2011 Chevy Sparks
Side­swipe — 2012 Chevy Corvette Centennial
 
Decep­ti­cons
Shock­wave
Mega­tron
Starscream — F-22 Rap­tor
Sound­wave — Satel­lite and Cybertron­ian jet

Tidak diketahui mobil terlihat di set termasuk Italia Ferrari 458 dan 2011 biru Mercedes Benz E350, diyakini Autobots. Tiga Nascar mobil dan kendaraan Chevy Tahoe juga telah terlihat, diyakini Decepticons.